Jumat, 21 Juni 2013

Tempat Kuliah DiJakarta

         
Cerdas Berbudi Luhur merupakan dua hal yang terpadu yang tidak terpisahkan, karena kecerdasan tanpa di landasi budi yang luhur akan cenderung digunakan untuk membodohi dan mencelakakan orang lain, sebaliknya budi luhur tanpa diimbangi kecerdasan akan merupakan sasaran kejahatan dan penindasan dari pada orang lain.sesuai dengan namanya Universitas di  Jakarta Selatan yaitu Universitas Budi Luhur sangat berpegang erat pada landasan budi luhur.
          
           Universitas Budi Luhur adalah salah satu Universitas Terbaik Di Jakarta Selatan, Universitas Budi Luhur di unggulkan dalam bidang Ilmu Komputer karena Universitas Budi Luhur adalah kampus swasta pertama yang mempelajari ilmu komputer.
          
Universitas Budi Luhur awal didirikanya dengan nama Akademik Ilmu Komputer (AIK) Budi Luhur di Jakarta , Beralamat di Jl.Budi Utomo No.11 Jakarta Pusat pada tanggal 1 April 1979.
Setelah dua tahun pada tanggal 11 Agustus 1981 AIK Budi Luhur di ganti namanya oleh pemerintah menjadi Akademi Pengetahuan Komputer (APK) Budi Luhur. maka pada tanggal 17 Agustus 1985 APK Budi Luhur pindah dari Jl.Budi Utomo No.11 ke Jalan Ciledug Raya, Petukangan Utara, Kebayoran Lama. APK Budi Luhur Merupakan Universitas Di Jakarta Selatan pertama Dalam Bidang Komputer.

          Universitas Di Jakarta Setalan tersebut pada bulan Agustus 1985 mendirikan Akademi Teknik Elektro (ATEK) Budi Luhur dan Akademi Akuntansi Komputer (AAK) Budi Luhur. Dengan Kemajuan -kemajuan yang di capai oleh APK Budi Luhur, Pemerintah memberi kenaikan status (akreditasi) dan terdaftar menjadi diakui. Pemberian status diakui itu mengakibatkan bergantinya nama APK Budi Luhur menjadi Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Budi Luhur.

          Strata-1 (S1) Didirikan Sekolah Tinggi Pengetahuan Komputer (STPK) Budi Luhur di semester genap tahun akademi 1985-1986. Sesuai dengan keputusan Menteri Pendidikan Nasional 144/D/o/2002 tanggal 7 Juni  2002 diintegrasikan menjadi Universitas Budi Luhur.

Universitas Budi Luhur merupakan Tempat Kuliah Di Jakarta yang sangat di unggulkan di bidang komputer.
Universitas Budi Luhur Sangat di unggulkan di antara Kampus Di Jakarta Selatan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar